Thursday, July 2, 2015

Kata Kata Galau Sedih Patah Hati Karena Cinta

Advertisement

Kumpulan Kata Kata Galau Sedih Patah Hati karena Cinta – Galau merupakan suatu ungkapan perasaan atau istilah yang paling tenar dan sering melanda sebagian orang saat ini. Galau bisa diibaratkan sebagai kondisi suasana hati yang sedang bimbang, ragu, gundah dan lain sebagainya. Galau juga bisa disama artikan dengan kondisi-kondisi yang berbau kesedihan, keterpurukan dan juga kepedihan yang mendalam. Hal tersebut tentu bisa saja pernah atau bahkan mungkin sedang anda alami saat ini, baik secara disadari maupun tidak. Sebab, galau bisa menghampiri siapa saja tanpa memandang usia, gender maupun gaya hidup. Sehingga siapapun anda, di manapun anda berada, jika anda sedang merasakan galau menyelimuti hati dan pikiran, hal tersebut amatlah wajar bila tidak berlebihan.

Kata Kata Galau Cinta

Galau memang merupakan salah satu sifat yang terbilang manusiawi dan tidak bisa dipisahkan dari kehidupan. Namun ada baiknya perasaan tersebut tidak terus berlarut dan menjadi penghalang bagi anda untuk melakukan aktivitas seperti biasanya. Sebab, galau juga bisa dicegah dan diminimalisir dengan hal-hal positif supaya hidup terasa lebih bermakna dan terhindar dari keterpurukan yang berlebihan akibat galau yang anda rasakan. Caranya adalah dengan menebarkan senyum dan menyadari bahwa hidup tidak selamanya di atas, tapi ada kalanya seseorang harus berada di bawah dan merasakan hal yang tidak diinginkan. Kata-kata galau yang dapat memotivasi juga bisa dijadikan salah satu penguat anda dalam menjalani kehidupan agar tidak tenggelam dalam kegalauan tersebut.

Kumpulan Kata Kata Galau Sedih

Pada dasarnya, galau bisa disebabkan oleh banyak faktor, baik yang berasal dari dalam maupun luar individu itu sendiri. Namun pada prinsipnya, kegalauan yang dirasakan siapapun bisa dihilangkan dan juga diatasi dengan memperkuat hati untuk selalu tegar dalam menghadapi kerasnya kehidupan dan berusaha ikhlas agar semua berjalan sesuai harapan. Dengan kekuatan hati dan pikiran yang jernih, otomatis perasaan-perasaan galau, sedih dan lainnya akan hilang dari benak anda dan tidak menimbulkan penyakit hati yang merugikan. Ada banyak rangkaian kata-kata galau cinta yang mungkin mendukung suasana hati anda dan bisa menjadi bahan renungan yanng mungkin membuat Anda menjadi bertambah galau, diantaranya sebagai berikut:

Kata Kata Galau Sedih Patah Hati karena Cinta

Hujan datang menyerbu..Dingin datang kepadaku..Aku sayang kepadamu..Tapi kamu ga sayang kepadaku..
Hal yang paling menyakitkan adalah mencintai seseorang yang ternyata tidak akan menjadi milikmu selamanya..
Aku tau kamu udah milik dia, tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu? :')
Waktu kamu mesra sama aku, aku merasa bahagia banget. Tapi waktu aku lihat kamu mesra sama orang lain, hatiku SAKIT banget. :'(
Ngomong-ngomong bagaimana dengan janji yang pernah kau ungkapkan untuk mencintaiku tanpa lelah? Apakah kamu berdusta?
Maaf aku menyukaimu, aku tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur aku sayang kamu
Senyum di balik rasa kesedihan itu akan sangat sakit rasanya
kenapa cuma gue yg disalahin? sementara orang lain jg ngelakuin hal yg gue lakuin
Bila terlalu rindu dan tak temukan cara untuk mengungkapkanya, aku memilih untuk membaca pesan singkatmu yang masih kusimpan.
Kupejamkan mata ini, Mencoba tuk melupakan, Segala kenangan indah tentang dirimu , Tentang mimpiku
Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang..
Aku hanya berharap suatu saat nanti,kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku.
Kadang perasaan cinta seperti timbul dan tenggelam. Kadang menguat, kadang juga menghilang dalam gelap.
Mengagumi kamu itu ibarat Foto,bisa dilihat tapi gak bisa disentuh..
Cinta memang aneh, dia datang saat kita tidak membutuhkannya, namun ia pergi saat kita sangat membutuhkannya..
Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu..
Jujur itu lebih baik walau kejujuranmu itu mengungkap kenyataan yng menyakitkan...
Pernahkah kau berpikir bahwa aku inginkan kita lebih dari sekedar teman?..
Aku ingin kembali ke masa dimana selalu ada permen dan balon disampingk.Dimana aku belum mengenal cinta serta kepedihannya.
Sekarang susah nyari yg setia apa lagi yg tulus..
Baru kemaren kita sama sama , sekarang kamu udah sama orang lain.
Hingga akhirnya ku menyesal saat kamu sudh ada yng memiliki..
Selemah-lemahnya pacar adalah pacar yang hilang di malam mingguan..
Tau kah kamu 80% dari waktu itu aku gunakan untuk memikirkan kamu, tapi kamu gak pernah tau itu. *Kagak Ada kerjaan =))
tanpa dirimu aku merasa hilang dan sepi, dan sepi.
Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi,bkn karna ku berhenti mencintaimu.
Jika waktu tak mampu lagi mengajariku melupakanmu,lalu dengan apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku..
Kita biasanya berbicara setiap hari. Bahkan kini kita tidak pernah saling menyapa satu sama lain..
Adakah yang lebih tulus dari seseorang yang sabar menunggu, meski dia tahu tak akan mampu meraihnya...
Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kau memilih tak peduli dan mengabaikannya.
Ingin ku coba lagi mengulang yang telah terjadi, Tetapi semua sudah tak berarti, Kau telah pergi :(
Jalanan ke tembok china ku lalui hamparan samudra pasifik ku arungi, tapi kenapa cinta kita tak kunjung bersemi ?
Korban penipuan mah ga sakit, korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan itu baru sakit ..
Senyum di balik rasa kesedihan itu akan sangat sakit rasanya
Menanti cinta darimu,sama kayak ngukur jalanan.Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya. ..
Dimana bisa ku operasi hati ku yang telah kau buat sakit karna janur kuning yang kau gantung itu..
Coba ngelupain kamu itu semudah ngeBlock seseorang ditwitter pasti aku gx akan seperti sekarang ini :') ..
Sesuatu yang menyedihkan ketika seseorang yang tak pernah kamu lupakan menyadari hadirmu hanya disaat dia membutuhkan sesuatu darimu..
Hape yg mati aja bisa dihidupin lagi, masa cinta kita enggak?
Aku tau kamu udah jadi milik dia,tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu?
Aku senang disaat kamu disampingku, tapi aku BENCI disaat kamu disampingnya. (??_??)
Aku berusaha terlihat tegar di depanmu, tapi sebenarnya hati aku sakit :'(
ika nanti kita harus berpisah,tolong jgn pernah lupakan kenangan kenangan indah kta dulu..
Saya percaya setiap keputusan adalah yang terbaik, namun ketidak tepatan terkadang menjadi masalah.
Disaat kamu menyianyiakanku, aku terima. Tpi kmu jga hrus bisa terima jika nanti aku tlah pergi disaat kamu mencintaiku..
Pengen makan, tapi masih kenyang. Kayak pengen move on, tapi masih sayang.
Ternyata gw emang bodoh gw tau klo dia gak bakal sayang sama gw tapi gw malah maksain hati gw.
dulu gue mikirin kamu, aku anggap PENTING. tapi setelah putus, mikirin kamu bikin PENING
Disaat hati tak bisa menentukan .. Disaat itu pula ªĶ⌣ tak bisa menahan dan bersabar

Kata Kata Lainnya :

Beberapa kata-kata galau di atas tadi mungkin bisa menjadi alternative atau suatu media yang diharapkan dapat mencerminkan serta meringankan kegalauan dan kesedihan yang sedang anda alami saat ini. Namun perlu diingat bahwa kata-kata tersebut bukan untuk dijadikan hal yang membuat anda semakin terpuruk, justru jadikanlah kalimat-kalimat nan indah tadi menjadi pedoman hati anda agar semakin kuat dan tangguh dalam menjalani proses pendewasaan diri di dalam hidup. Karena untuk menyikapi berbagai masalah dan rintangan tersebut, yang pasti dibutuhkan adalah kekuatan untuk meyakinkan hati agar selalu jauh dari kegalauan yang mendalam, bukan hanya berdiam dalam pasrah terhadap perasaan galau yang selalu dan terus menerus menyelimuti anda.

Advertisement
Kata Kata Galau Sedih Patah Hati Karena Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

1 comments: